Game

A Plague Tale : Innocence, Game Konsol & PC dengan Gameplay Terbaik 2019

advertisement

A Plague Tale : Innocence, Game Konsol & PC dengan Gameplay Terbaik 2019

Sudah kenalan dengan game terbaik 2019 ini belum, yakni A Plague Tale : Innocence? Terinspirasi dari wabah hitam, game yang dibuat secara khusus untuk konsol dan PC tersebut mengusung gameplay yang menjanjikan. Sejak pertama kalinya dikenalkan, A Plague Tale : Innocence 2019 sudah menjadi pusat perhatian. Kisahnya yang aman sangat suram dan menyentuh mampu menarik perhatian banyak gamers untuk mencoba memainkannya.

Menariknya, ternyata A Plague Tale : Innocence PC dan konsol ini menyembunyikan banyak sekali fakta menarik. Penasaran? Intip di sini, yuk!

Fakta Menarik Game Konsol & PC, A Plague Tale : Innocence

Jika Anda ngakunya sebagai gamer sejati, sudah pasti game satu ini harus banget Anda coba mainkan. Game yang terinspirasi dari sejarah Eropa di abad yang ke-14 tersebut diklaim akan menjadi game terbaik di tahun 2019. Sebuah wabah besar yang menyerang hingga akhirnya menjadi ancaman bagi keberadaan manusia kala itu ternyata diangkat menjadi elemen terpenting di game ini, sekaligus menjadi musuh dan tantangan bagi para pemainnya.

Terlepas dari permainannya yang mudah dan menarik sekali, A Plague Tale : Innocence menyimpan banyak sekali fakta yang sedikit diketahui orang. Seperti halnya sejarah singkat dibalik Plack Plague, cahaya yang jadi kunci dalam game tersebut, dan masih ada banyak lagi. Untuk mengetahui ulasan lebih detailnya, simak saja pada rangkuman di bawah ini.

Sejarah dibalik Black Plague

Tahukah Anda apa itu wabah hitam? Ini merupakan wabah terbesar yang jadi bencana paling mengerikan sekali bagi umat manusia di dunia, tetapi demikian sekarang sudah menjadi sebuah sejarah yang tentu saja harus Anda ketahui. Bisa Anda bayangkan sekali, sekitar 200 juta orang lebih yang meninggal akibat dari wabah hitam tersebut. Khususnya untuk di Eropa sendiri ada lebih dari 50 persen orang meninggal.

Wabah ini sangat menular dan dibawa kutu yang menempel pada tubuh manusia, atau pun binatang. Salah satu jenis binatang yang jadi penyebar dari penyakit tersebut adalah tikus hitam. Dimana hal tersebut menjadi media yang diterapkan dalam game A Plague Tale : Innocence.

advertisement

Cahaya menjadi salah satu kuncinya

Jika Anda masih belum tahu trailer dari game A Plague Tale : Innocence gameplay PS4, ada 2 tokoh utama, yakni Amicia dan Hugo yang berlarian untuk menghindari kejaran para tikus yang mengerikan. Tetapi demikian, pada cuplikan lainnya Amicia genggam obor dan para tikus hitam tersebut akhirnya mengeliilingnya. Sebab, tikus hitam ini takut terhadap cahaya, bukannya api.

Bahkan ada banyak sekali cuplikan yang menampilkan bahwa para tikus hitam dalam game ini menyerang perkotaan ketika malam hari tiba, sementara itu saat siang hari tidak ada satu ekor tikus pun yang berani keluar. Itu artinya, Anda sebagai pemain dalam permainan game terbaik ini tidak bisa membunuh tikus hitam, tetapi hanya bisa menghindari mereka.

Ketapel atau Sling Stone menjadi senjata utama di game

Lain halnya dengan game survival petuangan terbaik yang ada pada umumnya, ternyata senjata yang digunakan dalam game A Plague Tale : Innocence tersebut adalah sebuah Ketapel atau yang juga disebut dengan Sling Stone. Tetapi demikian, senjata ini ternyata tidak digunakan secara langsung untuk membunuh para tikus hitam, tetapi hanya untuk pengalihan perhatian saja. Anda dalam game ini nanti memang akan lebih banyak menghindari musuh daripada harus menghadapi dan membasminya. Sehingga kecerdikan dan ketepatan momen sangat dibutuhkan dalam permainan tersebut.

Yatim menjadi karakter utama dalam game

Meskipun Anda melihat 2 karakter dalam game tersebut cukup dekat dengan cuplikan trailernya, tetapi ternyata mereka tidka dekat sejak kecil. Amicia sendiri merupakan anak yang tidak dianggap, sementara itu Hugo sangat disayangi ibunya. Ayahnya meninggal karena terbunuh oleh prajurit Inquisition. Tentu saja terjadinya pembunuhan dalam game ini bukan tanpa alasan, tetapi dikarenakan ibunya sedang melakukan sebuah eksperimen yang cukup misterius sekali.

Anda sebagai pemain nanti akan mengetahui kebenarannya pada saat memainkan game konsol dan PC terbaik ini. Jadi, dapat disimpulkan bahwa wabah tikus hitam ini disebabkan oleh eksperimen tersebut.

Ada lebih dari 500 tikus hitam yang terus memburu

Apa juga terlihat dalam pikiranmu, kira – kira berapa jumlah tikus hitam yang ada dalam game A Plague Tale : Innocence tersebut? Setidaknya ada sekitar lebih dari 5000 tikus hitam yang akan ditampilkan dalam satu waktu. Jumlah yang banyak tersebut tentu saja membuat Anda tidak mudah lagi untuk bisa selesaikan permainan satu ini. Apalagi para tikus hitam tersebut akan bergerak cepat dan menyebar secara acak. So, Anda yang selama ini takut tikus lebih baik bersiap – siap saja deh!

Demikianlah sekilas informasi yang bisa kami bagikan tentang A Plague Tale : Innocence, game konsol & PC dengan gameplay terbaik 2019. Semoga bermanfaat.





Gadel

Kepuasan yang didapatkan para pembaca adalah prioritas kami - www.jurnalgame.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close